W.E.L.C.O.M.E. to ..

W.E.L.C.O.M.E. to ..
mY bloG

Rabu, 06 April 2011

Data Diri
saya merupakan anak ketiga dari lima bersaudara, saya terlahir didunia ini pada tanggal 29 april 1990 di bidan terdekat. alhamdulillah persalinannya lancar tanpa hambatan ... heheee udah ahh, jadi malu saya.

Pendidikan
Pada tahun 2000 saya lulusan SDN Rawa Rotan.
Pada tahun 2003 saya lulusan SMP Taman Harapan
Pada tahun 2006 saya lulusan SMK Dinamika Pembangunan
Dan sekarang saya lagi melanjuti keperguruan tinggi S1 di Universitas Gunadarma Jurusan Sistem Informasi.

Cita-cita
waktu masih kecil sih maunya jadi dokter, polisi, sama pilot. tapi semakin kesini saya semakin mengerti apa yang harus saya lakukan untuk masa depan, insya allah bila punya modal saya ingin membuka sebuah usaha kecil-kecilan (jadi PENGUSAHA gitu) hahaaaa...

Pandangan hidup : Hidup adalah sebuah perjuangan yang memerlukan pengorbanan, kegagalan bukan awal dari sebuah kehancuran tapi akan menjadi motivasi. jadikan lah kegagalan sebagai acuan/pelajaran untuk masa yang datang.

Pengalaman hidup
Pengalaman baik : mendapat juara kelaswaktu masih SD dan pernah ikut lomba upacara bendera juga, menang lohh ... heheee

Pengalaman buruk : setiap manusia pasti aja sering berdebat masalah cinta atau sering disebut orang-orang Love gitu...hehehehe, tapi seiring bertambah nya usia...kebiasan buruk itu hilang.

Pengalaman berkesan : bertemu dengan gadis pujaan sewaktu pulang sekolah dulu ( waktu SMK loh, bukan SD) dan sampe sekarang masih awet, mudah-mudahan ajah bisa bertahan sampai selama-lamanya. amien

Latar belakang keluarga : saya beasal dari keluarga sederhana, ayah saya bekerja sebagai buruh swasta, dan ibu saya sebagai ibu rumah tangga.

Pekerjaan : karyawan swasta yang bergerak di bidang otomotif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar